Heboh, Perempuan Telanjang Dada di Room Karaoke Kafe Venus Tulungagung - Jurnal Jatim

Breaking News

Berita Seputar Jawa Timur

28 Januari 2018

Heboh, Perempuan Telanjang Dada di Room Karaoke Kafe Venus Tulungagung

Tulungagung, Jurnaljatim.com
Masyarakat Tulungagung dihebohkan denhan tersebarnya vedeo mesum seorang wanita telanjang setengah badan didalam sebuah ruangan (room) karaoke di Kabupaten setempat.

Video berdurasi sekitar 25 detik itu menyebar di grup whatsapp. Berdasarkan yang didapat media Jurnaljatim.com, nampak seorang wanita tengah memegang mikrofon didalam sebuah ruangan seperti di room karaoke bersama dengan seorang pria.

Wanita cantik itu terlihat tidak mengenakan pakaian alias bugil. Sementara bagian bawahnya tertutup celana hitam ketat. Wanita itu menyanyikan lagu dangdut koplo dan terlihat laki laki menyawer dengan selembar yang Rp 100 ribu. Setelah itu, keduanya berpelukan.

Sementara, menyebarnya video heboh itu, dari penelusuran diduga dilakukan disebuah kafe karaoke Venus, di Jalan Soekarno-Hatta, Keluarahan Sukoanyar, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.

"Iya, itu di ruangan karaoke Venus," kata Ahmad salah seorang sumber.

Pihak manajemen karaoke Venus belum dapat di konfirmasi. Saat ini, video tidak senonoh itu telah ditangani Satreskrim Polres Tulungagung. Polisi tengah menyelidiki kasus yang menggemparkan masyarakat itu. (Rif/jur)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Responsive Ads Here