Inilah Purel Yang Telanjang Setengah Dada di Room Karaoke Tulungagung - Jurnal Jatim

Breaking News

Berita Seputar Jawa Timur

29 Januari 2018

Inilah Purel Yang Telanjang Setengah Dada di Room Karaoke Tulungagung

Tulungagung, Jurnaljatim.com
Polisi telah mengantongi identitas pemandu lagu atau purel yang telanjang dada saat bernyanyi di ruang karaoke di Tulungagung. Berdasar penyelidikan, pelaku adalah seorang pelajar sebuah SMA Negeri di Kabupaten setempat.

"Kami bergerak cepat untuk mengusut penyebaran video berbau pornografi ini. Ya, seorang pelajar," terang Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo kepada wartawan, Minggu (28/1/2018).

Berdasarkan sejumlah sumber, pelaku adalah seorang siswi berinisial IR yang duduk di kelas X SMA.

Mustijat mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus penyelidikan, diantaranya mengungkap perekam dan penyebar video tak senonoh tersebut.

Namun ke depan tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan mengusut berdasarkan undang-undang perlindungan anak.

Sebab dipastikan, siswi yang di dalam video itu masih di bawah umur.

“Kami masih fokus ke Undang-undang ITE dulu. Selebihnya masih penyelidikan,” ujarnya.


Sebelumnya, masyarakat Tulungagung dihebohkan dengan tersebarnya video mesum seorang wanita telanjang setengah badan didalam sebuah ruangan (room) karaoke di Kabupaten setempat.

Video berdurasi sekitar 20 detik itu menyebar di grup whatsapp. Berdasarkan yang didapat media Jurnaljatim.com, terlihat seorang wanita tengah memegang mikrofon di ruangan seperti room karaoke bersama dengan seorang pria.

Wanita cantik itu terlihat tidak mengenakan pakaian alias bugil. Sementara bagian bawahnya tertutup celana hitam ketat. Wanita itu menyanyikan lagu dangdut koplo dan terlihat laki laki menyawer dengan selembar yang Rp 100 ribu. Setelah itu, keduanya berpelukan. (Rif/jur)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Responsive Ads Here