Pria Tungklur Kendat di Rumah Kosong - Jurnal Jatim

Breaking News

Berita Seputar Jawa Timur

29 Januari 2018

Pria Tungklur Kendat di Rumah Kosong

Kediri, Jurnaljatim.com
Mayat Totok (55), warga Dusun Pogar, RT. 04 RW. 14, Desa Tungklur, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ditemukan adiknys Abdul Mujib (46) dalam keadaan menggantung di rumah kosong tetangganya. Diduga, Totok nekat kendat karena sakit.

Sebelumnya, korban berpamitan keluar rumah. Namun, tak kunjung pulang, keluarga pun berusaha mencarinya. Sontak, Mujib terkaget, menemukan kakaknya dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi leher menggantung dengan seutas tali tambang sepanjang 5 meter di dalam tak berpenghuni.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi tim inafis Polres Kediri, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ataupun aniaya pada tubuh korban. Selanjutnya, jasadnya dibawa ke RSUD Pare untuk diotopsi.

"Tidak ada bekas tanda tanda penganiayaan. Korban murni meninggal karena gantung diri," kata Kasi Humas Polsek Pare Aiptu Lilis Budiarti, Senin (29/1).

Ia mengungkapkan, dari lokasi kejadian, petugas mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan korban untuk gantung diri. (Jur)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Responsive Ads Here