Gus Sentot : Salam Satu Jari - Jurnal Jatim

Breaking News

Berita Seputar Jawa Timur

13 Februari 2018

Gus Sentot : Salam Satu Jari

Jombang, Jurnaljatim.com
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Mundjidah-Sumrambah mendapatkan nomor urut 1 di Pilbup Jombang 2018. Nomor tersebut merupakan keberuntungan dan menjadi keyakinan para tim-nya untuk bisa menang pada perhelatan pemilukada 27 juni nanti.

"Alhamdulillah, paslon yang kita usung mendapat nomor urut satu. Insya Allah ini pertanda kemenangan kita yang menjadi nomor satu di Jombang. Salam satu jari," kata Syarif Hidayatullah, Ketua Tim Pemenangan Mundjidah-Sumrambah.

Memang, usai pengambilan undian nomor urut Cabup/Cawabup di KPU, terlihat kegembiraan di wajah para pendukung paslon Mundjidah-Sumrambah. Pasalnya, jauh hari ketika masih melakukan pendaftaran, pasangan itu selalu mengucapkan salam satu jari.

"Dimana-mana kita selalu salam satu jari dan alhamdulillah juga mendapatkan nomor urut satu," tambah Ketua DPC Partai Demokrat Jombang ini.


Sebagaimana diketahui, KPU Jombang telah menggelar rapat pleno terbuka tentang pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Jombang resmi digelar oleh KPU Jombang, Selasa (13/2/2018) pagi.

Hasil pengundian nomor urut calon, Paslon Mundjidah - Sumrambah mendapat nomor urut satu. Tak jauh berbeda, saat itu pasangan yang di usunh Partai Demokrat, PPP dan Gerindra menjadai pendaftar pertama di KPU.

Sementara, Nyono-Subaidi menjadi pendaftar kedua. Paslon yang diusung koalisi partai yakni Golkar, PKB, PKS, PAN dan Nasdem tersebut mendapatkan nomor urut dua.

Sedangkan untuk paslon Syafiin-Chairul yang mendaftar paling buncit dengan diusung PDI Perjuangan dan Hanura serta partai non parlemen mendapatkan nomor urut ke tiga. (Jur)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Responsive Ads Here