oleh

GERAKJALAN DESA UNTUK MERIAHKAN HARDIKNAS

Jombang, Awas !!
Dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) kemarin, Sabtu (03/05) Desa Plosogeneng Jombang mengadakan acara jalan sehat bersama dengan warga desa, kegiatan yang di pusatkan di Stadion Plosogeneng dihadiri ribuan warga dan juga peserta dari SLTP dan SLTA serta Umum se Kecamatan Jombang.
Desa Ploso Geneng kapasitasnya ketempatan saja, yang selaku kepala desa Bimo Rio Herdianto E.sos. beserta Istrinya Wisma Agustina S.psi. dan dibantu oleh perangkat desa beserta masyarakat demi suksesnya acara tersebut. Suasana lingkungan sangat bersih dan indah dan juga nyaman semua itu berkat kerja sama kepala desa bersama masyarakat.
Menurut keterangan tokoh masyarakat Plosogeneng H.Hariyono Sumantri momen tersebut tidak ada kaitanya dengan pilkada, Hariyono mengharapkan desa Plosogeneng terus berbenah diri dalam segala bidang untuk masyarakatnya. Terlihat suasana saat ini tampak bersih dan nyaman itu menunjukan masyarakat dan Anak-anak tidak bosan di kampungnya.
Masih seputar katerangan Hariyono mudah-mudah bisa kembali seperti dulu yang pernah Juara lingkungan bersih desa, masyarakat mengharapkan ditahun yang akan datang bisa menjadi desa unggulan di kabupaten Jombang. tambah hariyono yang juga mantan kepala desa plosogeneng.
Dalam Acara tersebut juga diisi dengan lomba pertandingan Bola volly tim dari kabupaten yang salah satu pemain adalah istri dari Bupati Jombang Hj.Wiwik Suyanto berhadapan dengan tim penggerak PKK Ploso Geneng yang saat itu juga menghadiri acara tersebut. (zen)

Komentar