Tim Karsa Pinta Kordes Buka Rekening


- Tim pemenangan Karsa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) Calon , meminta kepada Koordinator (Kordes) Jombang untuk membuka rekening secepatnya, hal tersebut dilakukan agar setiap kegiatan KarSa yang ada di wilayah masing dapat berjalan lancar.

“setiap dana operasional kegiatan KarSa itu ada pada Kordes, maka setiap kordes diharapkan untuk membuka rekening secepatnya,” ujar Martono, salah satu Tim pemenangan Karsa saat melakukan Halal Bihala dan pembekalan Kordes dan Korcam se Kabupaten Jombang, Sabtu (10/10).

Lebih lenjut Martono menjelaskan, tugas-tugas Kordinator Kabupaten (Korkab) maupun Koordinator Provinsi hanya melakukan pemantauan dan mengevaluasi kegiatan Kordes. maka dari itu, lanjut Martono, pada putaran kedua tersebut, pemenangan KarSa diserahkan langsung kepada setiap Kordes, bukan pada Korkab maupun Korprov.

“semua kekuatan untuk pemenangan itu terletak pada desa, karena mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat,”ujar Martono.

Dari jumlah penduduk yang hampir 27 ribu orang, Martono meminta agar kordes bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Karsa, pasalnya, tim yang datang dari ini menganggap bahwa kemenangan Karsa untuk menjadi Gubernur Jawatimur bukanlah atas kemenangan , tetapi kemenangan seluruh rakyat jawatimur.

“kita tidak ingin mengalahkan yang lain, tapi kita ingin Karsa kuat pada putaran kedua mendatang,”pintanya seraya menjelaskan strategi pemenangan Karsa kepada Kordes.

kegiatan pembekalan yang dilakukan di Kartika Sentosa Jombang tersebut dihadiri 306 Desa yang ada di Kabupaten Jombang, dan rata-rata yang menjadi Kordes adalah dan perangkatnya. setelah acara selesai Panitia memberikan amplop yang berisikan kepada Korcam untuk dibagikan kepada Kordesnya masing-masing.

“yang kita berikan itu uang untuk transportasi, sedangkan nominalnya saya tidak karena saya hanya membagikan saja,”ujar salah salah satu panitia yang tidak bersedia disebut namanya. (zen)
www.jakartapress.com

No tags for this post.

Related Posts

Komentar