oleh

Tak Terima, Kasun Brongkol Ancam lapor Polisi

JOMBANG – Buntut dari tudingan tudingan yang dilontarkan oleh warga yang berinisial Sk kepada Suyanto Kepala Dusun (Kadus) Brongkol, Desa Wonokerto, Kecamatan Wonosalam, yang dianggap kurang maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai perangkat desa karena ikut campur kepada salah satu caleg menuai tanggapan keras dari Kasun tersebut.

Suyanto (Kasun,red) mengatakan bawa tudingan yang dilontarkan kepadanya itu tidak benar serta tidak ada bukti yang kongkrit. Bahkan dirinya akan melaporkan balik orang tersebut yang sudah diketahui namanya, yakni Sakiono kepada pihak kepolisian setempat. Senin (19/1), kemarin
“Itu merupakan fitnah dan pencemaran nama baik saya. Akan saya laporkan kepada pihak kepolisian,” ancam Suyanto saat ditemui di desa setempat.
Lebih lanjut Suyanto mengatakan, soal ancaman dirinya tidak main-main. Sebab, hal itu sudah mencoreng nama baik dan keluarga didusunnya.
Menanggapi hal tersebut, dihubungi secara terpisah, Sakianto mengatakan selalu siap apabila dirinya dilaporkan oleh Kasun tersebut. Sebab, menurutnya itu bukan fitnah atau pencemaran baik seseorang.
“Yang saya omongkan kemarin itu sudah sesuai dengan kondisi dilapangan, dan juga tidak mengada-ngada. Kalau dia (kasun,red) akan melaporkan, saya siap-siap saja,” ujarnya singkat saat dihubungi melalui ponselnya sembari mengatakan akan segera melakukan rapat bersama Badan Perwakilan Desa (BPD) setempat untuk membicarakan masalah tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya, Sakiono adalah salah satu warga dusun setempat yang mengeluhkan atas kinerja Kasunnya yang kurang maksimal. Berdasar itu, Sakiono menuding kasun tersebut menjadi salah satu tim sukses dari salah satu caleg DPR-RI dati salah satu partai yang ada. zainul

Komentar