oleh

AKBP.Samudi Jabat Kapolres Jombang

JOMBANG – Pergantian Kepala Polisi Resort Jombang tadi malam di gelar di Lapangan Mapolres setempat, Jalan Wahid Hasyim Jombang. Mantan Kapolres Surabaya Timur, AKBP.Samudi menggantikan Kapolres Jombang, AKBP.Samudi,Senin (16/8/2010).

Acara yang dikemas dalam pisah kenal Kapolres itu berlangsung secara khidmat dan di hadiri oleh Wakil Bupati Jombang, Widjono Soeparno beserta Muspida setempat,Kejaksaan, Pengadilan Negeri, perwakilan Departemen Agama dan beberapa tamu undangan lainnya.

AKBP.Samudi merupakan pria asal Palembang Sumatera. Sementara itu, AKBP.Tomsi Tohir dipindahkan ke Surabaya dan menjabat sebagai Wakil Kepala Polisi Resort Kota Besar Surabaya.

Dalam sambutannya, AKBP Samudi mengatakan dari rapat internal dengan polres setempat, bahwa angka kriminalitas di Jombang tahun 2009 hampir 900 kasus dan kini tahun 2010 telah menurun. “ini merupakan prestasi yang baik, semoga kedepannya minimal mampu mempertahankannya,” ujarnya.

Ia berharap dalam kepemimpinannya di Jombang dapat bekerjasama dengan semua pihak. “sebab Polri tidak mungkin bekerja sendiri dalam memberantas kejahatan,”tandasnya.

Usai acara, Tomsi Tohir beserta keluarga dan Samudi beserta keluarga berjabat tangan dengan seluruh jajaran anggota kesatuan polisi setempat. (Zen/DNA)

Komentar