AKBP.Samudi Jabat Kapolres Jombang

JOMBANG – Pergantian Kepala Resort Jombang tadi malam di gelar di Lapangan Mapolres setempat, Wahid Hasyim Jombang. Mantan Kapolres Surabaya Timur, AKBP.Samudi menggantikan , AKBP.Samudi,Senin (16/8/2010).

Acara yang dikemas dalam pisah kenal Kapolres itu berlangsung secara khidmat dan di hadiri oleh Wakil Jombang, Widjono Soeparno beserta Muspida setempat,, Pengadilan Negeri, perwakilan Departemen dan beberapa tamu undangan lainnya.

AKBP.Samudi merupakan pria asal Palembang Sumatera. Sementara itu, AKBP.Tomsi Tohir dipindahkan ke Surabaya dan menjabat sebagai Wakil Kepala Polisi Resort Kota Besar Surabaya.

Dalam sambutannya, AKBP Samudi mengatakan dari rapat internal dengan polres setempat, bahwa angka di Jombang tahun 2009 hampir 900 kasus dan kini tahun 2010 telah menurun. “ini merupakan yang baik, semoga kedepannya minimal mampu mempertahankannya,” ujarnya.

Ia berharap dalam kepemimpinannya di Jombang dapat bekerjasama dengan semua pihak. “sebab tidak mungkin bekerja sendiri dalam memberantas ,”tandasnya.

Usai acara, Tomsi Tohir beserta keluarga dan Samudi beserta keluarga berjabat tangan dengan seluruh jajaran anggota kesatuan polisi setempat. (Zen/DNA)

No tags for this post.

Related Posts

Komentar