oleh

Beredar Pesan Singkat , Cetakan Alquran baru ada 4 Surat Palsu

JOMBANG – Sepekan terakhir ini sejumlah warga bingung dan resah, telah beredar SMS (Short Message Service) yang berisi himbauan pada masyarakat agar berhati-hati dalam membeli Al-Quran cetakan terbaru, sebab terdapat empat surat yang palsu.

“Yang palsu itu ciptaan Kafir Laknatullah,”kata Zainal warga Jombang yang menerima pesan singkat itu dari nomor 0856484607XX sembari menunjukkan isi SMS tersebut.

Sementara, isi pesan singkat yang beredar itu berbunyi “Hti2 jk beli AL-QUR’AN ctkan trbru, ada 4 srt plsu ciptaan kafir laknatullah. surat : AL-IMAN, AL-WASAYA,AL-TAJUD, AL-MUSLIMIN, jgn buka situs theQUR’AN isix plsu, sbarkan sms ini ke 20 tmanmu & jgn tkt plz hbs krn ALLAH akn menggantix brlipat2, tp jk brhnti d km akn dpt musibah yg tdk henti2x, ini nyata,”itulah pesan singkat yang didapat dari sejumlah sumber.

Arifin penerima SMS lainnya mengaku resah dengan isi pesan tersebut. “Kalau saya juga sebarkan tapi tak tahu kebenarannya, tapi kalau tidak disebar katanya dapat petaka,ini kan membuat resah semua,”katanya.

Berbeda dengan Omen (nama samaran), begitu dirinya menerima pesan singkat tersebut, ia langsung menghapus dari HP nya. “tak cuekin mas, tak baca bentar tidak sampai tuntas lalu saya delete,”katanya sembari meminta namanya disamarkan. (zen/DNA)

Komentar