oleh

Ini Penyeban Dua Orang Ponorogo Tewas Didalam Sumur

Ponorogo, Jurnaljatim.com
Jemirin (42) dan Sumari (26) warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tewas didalam sumur ketika hendak memperbaiki pompa air di area persawahan milik warga setempat.
Awalnya, Jemirin melakukan perbaikan mesin diesel di dalam sumur lalu menyalakan mesin ukuran kecil. Beberapa menit kemudian, Jemirin berteriak minta tolong. Mendengar suar terikan, Sunari yang saat itu sedang membajak sawah langsung mendekat dan turun kedalam sumur untuk menolong korban, Senin (28/8/2017).
AKP Harijadi mengatakan, ketika Sunari hendak menolong korban, justru nahas keduanya tewas didalam sumur dengan ketinggian 17 meter itu.
“Diduga, tewasnya kedua korban ini akibat kehabisan oksigen, lantaran di dalam sumur banyak asap dari mesin yang dinyalakan oleh Jemirin,” katanya, Selasa (29/8/2017).
Petugas kepolisian setempat yang mendatangi lokasi dibantu BPBD Ponorogo bersama warga mengevakuasi kedua mayat korban korban. “Jasad selanjutnya kita serahkan pada keluarga masing masing,” tandasnya. (*)

Komentar