oleh

Kaji Kodir Optimis Maju Cabup Jombang 2018

Jombang, Jurnaljatim.com
Setelah Mundjidah Wahab dan Sumrambah, kali ini Abdul Khodir juga resmi terdaftar sebagai Bacabup (Bakal Calon Bupati) Jombang di Partai Demokrat untuk bertarung pada Pilkada Jombang 2018 mendatang. Ia telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Desk Pilkada Demokrat, Selasa (29/8/2017).
Hadir diantaranya, Ketua DPC Demokrat Jombang H. Mohammad Syarif Hidayatullah, Ketua Desk Pilkada Demokrat Jombang, Imam Hanafi, Politisi Demokrat Minardi, para Pengurus DPC dan PAC Demokrat serta pendukung Kaji Kodir.
“Saya harus optimis, karena ini partai kita sendiri, masa akan direbut orang lain,” kata pria yang akrab disapa Kaji Kodir kepada wartawan usai memaparkan visi dan misi di kantor DPC Demokrat, Jalan WR Supratman Jombang.
Mantan Sekretaris DPC Demokrat Jombang ini mengungkapkan, apabila direkomendasikan untuk Cawabup, Kaji Kodir masih akan mempertimbangkan. Sebab, dirinya optimis untuk maju menjadi orang nomor satu di Jombang.
“Kalau dari partai sendiri merekomendasikan untuk Jombang duanya, nanti kita pertimbangkan,” ujarnya.
Kaji Kodir mengungkapkan, selain di telah mendaftar di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono, ia juga mendaftar cabup di partai lainnya. “Sekarang mendaftar di tiga partai, yakni demokrat, hanura, dan nasdem. Kita berharap mereka akan mendukung, karena kami benar-benar serius,” tandasnya.
Untuk mengevaluasi dan meningkatkan elektabilitasnya, dirinya telah terjung langsung ke masyarakat dengan sejumlah program sosialnya. “Dalam rangka mengevaluasi elektabilitas di masyarakat, maka langsung terjun ke masyarakat. Kalau tidak melakukan itu, masyarakat tidak banyak yang kenal,” ujarnya. (cyt/jjc).

Komentar