oleh

Kakek di Magetan Dihabisi Anak Kandung

Magetan, Jurnaljatim.com
Sarno (70) warga Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur meregang nyawa usai dihabisi anaknya sendiri Subroto (38) yang mengalami gangun jiwa. Mayatnya ditemukan dibelakang rumah dengan kondisi penuh luka.
Tukinem tetangga korban kali pertama yang menemukan mayat korba. Ketika itu ia  mencari pakan ternak terkaget melihat kakek tersebut terkapar dalam keadaan tidak bernyawa. Setelah minta tolong kepada warga kemudian dilaporkan kepada polisi.
Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Partono, mengatakan, korban tewas diduga kuat dibunuh anak kandungnya sendiri yang sedang stres. Karena malam sebelumnya, korban dengan pelaku cek-cok.
“Diduga korban dihabisi dengan cara dipukul menggunakan tongkat bekas gagang alat pel, dan leher korban juga dicekik. Hasil identifikasi, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka di bagian muka, lengan dan dada,” katanya.
Pelaku yang serumah dengan korban, langsung diborgol dan diamankan petugas. Pelaku belun bisa dimintai keterangan karena stres dan rencana akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Ngawi. Untuk jasad korban langsung dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan, untuk diotopsi. (zn)

Komentar