oleh

Pasutri Ploso Jombang Tewas Diseruduk Tronton

Mojokerto, Jurnaljatim.com
Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tronton, mini bus dan sepeda motor terjadi di Simpang Empat Mertek Jalan Raya Bypass, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (26/8/2017) malam.
Peristiwa itu mengakibatkan sepasang suami istri, yakni Abdul Rokhim dan Suyanti Pasutri (Pasangan Suami Istri) asal Desa Daditunggal, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian.

Berawal dari, kedua korban yang mengendarai motor dari arah Surabaya berhenti di Simpang Empat Mertek, karena lampu traffic light merah. Bersamaan itu melaju truk tronton bermuatan minuman kemasan dari arah yang sama, tiba-tiba mengalami rem blong.

Meski sopir truk sempat menghindari tabrakan, namun karena laju truk tak terkendali akhirnya truk tronton menabrak mini bus dan sepeda motor di depannya. Beruntung penumpang minibus selamat, namun nahas bagi pasutri asal Jombang yang meregang nyawa di tempat.

“Sopir truk telah kita amankan. Kecelakaan beruntun ini karena rem blong dan menewaskan dua orang,”kata Ipda Bahtiar Kanit Laka Polres Mojokerto.
Kecelakaan tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas di Jalan Raya ByPass Mojokerto, yakni dari arah Surabaya -Jombang. Pasalnya, bus melintang di tengah jalan. “Untuk kedua jenazah korban langsung kita bawa ke RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk divisum,” ucapnya. (pp)

Komentar