oleh

Sayap Nanggala Demokrat Jombang Terbentuk

Jombang, Jurnaljatim.com
DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang terus berbenah dan melakukan konsolidasi baik internal partai maupun membentuk organisasi organisasi sayap partai yang didalamnya dari berbagai elemen masyarakat.
Setelah solid terbentuk Muda mudi Demokrat yang anggotanya dari kalangan anak muda mudi. Kini, Demokrat Jombang yang dipimpin H. Syarif Hidayatulloh membentuk organisasi sayap Naggala Demokrat. Pembentukan di Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (29/8/2017) malam.
“Alhamdulillah telah terbentuk organisasi sayap Nanggala Demokrat Jombang. Anggotanya dari teman teman purna ABRI,” Kata Ketua DPC Demokrat Jombang, Gus Sentot sapaan kesehariannya pada jurnaljatim.com.
Ia mengungkapkan, para purna ABRI yang masuk dalam sayap partai itu bebas dari tugasnya sebagai abdi negara. Mereka berkomitmen akan membantu dan berjuang bersama untuk membesarkan Partai Demokrat.
“Tentunya, kami sangat berterima kasih pada semua yang telah mendukung dan membesarkan partai Demokrat,” tandas pengasuh Asrama Bilqis Sulaiman, Ponpes Darul Ulum, Rejoso, Peterongan, Jombang ini.
Ia menambahkan, dirinya bersama pengurus partai akan terus membentuk sayap sayap partai yang sudah ada selama ini. Tentunya, sesuai dengan arahan dan petunjuk DPD Maupun DPP Partai. 
“Pembentukan dan konsolidasi tidak hanya menjelang pilkada dan pileg saja. Namun kita akan terus melakukan konsolidasi dan membuat serta menjalankan program program pro rakyat yang telah dibentuk mulai dari ranting, PAC hingga DPC,” pungkat Ketua HIPMI Jombang ini. (fin/jjc)

Komentar