oleh

Slamet Minolyo meninggal Tengkurap di Saluran Irigasi Sawah

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Seorang pemuda bernama Slamet Minolyo (17) asal Desa Kerep kidul, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa timur ditemukan meninggal di sawah milik Surat di Dusun Karangasem, Desa Gandu, Kecamatan Bagor, Senin (28/8/2017) pagi. Diduga, korban meninggal karena sakit yang dideritanya kambuh dan tidak ada yang menolongnya.
Sugiman, saksi mata mengatakan, ketika itu dirinya berangkat ke sawah melihat korban telungkup di saluran irigasi sawah milik Surat. Ia pun terkaget dan langsung melaporkan itu ke Kepala Dusun Karangasem Desa setempat hingga diteruskan laporan ke Polsek Bagor.
“Waktu itu saya ke sawah, tiba tiba melihat ada orang meninggal telungkup di got. Kemudian saya sampaikan ke Kasun,” kata Sugiman.
Berdasarkan informasi dan keterangan dari pihak keluarga, selama ini korban mempunyai riwayat penyakit Epilepsi (Ayan). Dugaan kuat, sakitnya kambuh tidak ada yang menolong hingga meregang nyawa di sawah.
Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban. Selanjutnya, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk divisum.
“Tidak ada tand tanda kekeraasan pada tubuh korban. Jenazah selanjutnya diserahkan pada keluarga untuk di makamkan,” ucap seorang petugas. (fin).

Komentar