oleh

Antar Cucu Pulang, Hanafi Tewas Ditabrak Minibus

Mojokerto, Jurnaljatim.com
Nasib nahas dialami seorang pengendara motor, bernama Imam Hanafi (68), warga Sooko, Mojokerto, Jawa Timur. Ia tewas seketika di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mini bus. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Raden Wijaya, Kota Mojokerto, Minggu (3/9/2017) malam.
Ketika itu, korban hendak mengantarkan cucunya pulang, usai berlibur di rumahnya. Saat berada di lokasi kejadian, korban yang hendak menyebrang jalan raya. Tiba-tiba pada saat bersamaan, dari arah timur, melaju kencang sebuah mini bus yang dikemudikan Joni Astono, warga Jabon, Mojokerto dan menabrak korban.
Hanafi meningga di lokasi kejadian, Sementara, dua cucu korban, menjalani perawatan itensif di RS Gatoel akibat menderita patah tulang. “Mayat korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto. Untum cucunya luka patah tulang,” kata Imam warga setempat.
Petugas yang menggelar olah TKP meminta keterangan sejumlah saksi termasuk sopir minibus. Itu untuk mengungkap penyebab pasti peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. (an/jjc)

Komentar