oleh

Dua Calonbup-Wabup Jombang Hadiri HUT Demokrat ke 16

Jombang, Jurnaljatim.com
Dua calon bupati/Wakil Bupati Jombang menghadiri peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Demokrat ke 16 yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang di kantor partai, Jalan WR Supratman, Sabtu, (9/9/2017) malam.
Dua cabup/cawabup itu yakni, Hj. Mundjidah Wahab yang saat ini masih menjabat sebagai Wabup Jombang dan Sumrambah mantan ketua DPC PDI Perjuangan Jombang.  Keduanya juga ikut mendaftar sebagai cabup/cawabup ke Partai Demokrat.
“Sebenarnya ada tiga orang yang mendaftar. Satunya Haji Kodir. Malam ini yang bersangkutan menghubungi tidak bisa datang karena ada acara lain dan menyampaikan salam buat semuanya,” kata Imam Hanafi ketua panitia Desk Pilkada Partai Demokrat Jombang kepada jurnaljatim.com.
Ia menegaskan, bahwa pada Sabtu pukul 16.00 WIB, panitia Desk Pilkada telah menutup pendaftaran tersebut. “Jadi, dari hasil pendaftar yang masuk akan dilaporkan kepada DPC, selanjutnya ke DPD dan DPP Demokrat,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. Syarif Hidayatullah mengungkapkan, acara tasyakuran tersebut sengaja digelar berbeda dengan lainnya, yakni Demokrat bershalawat. Harapanya, partai lebih barakah dan menjadi amanah, karena partai demokrat adalah partai rakyat.
“Selain untuk memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 16, ini juga penutupan pendaftaran Desk Pilkada,” ujar Gus Sentot sapaan kesehariannya.
Pada acara tersebut juga dilakukan potong tumpeng kue ulang tahun Demokrat. Hadir sejumlah tamu undangan, diantaranya pimpinan/perwakilan partai politik, pengurus DPC, PAC dan ranting Demokrat. Shalawat diisi oleh Habib Muhammad bin Abu Bakar Assegaf dari Pasuruan. (fin/jur)

Komentar