oleh

Gus Sentot : Jombang Siap Memenangkan Demokrat

Jombang, Jurnaljatim.com
DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang terus berbenah dan melakukan konsolidasi dengan berbagai langkah untuk mengibarkan partai besutan Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pada pemilu mendatang, Demokrat Jombang siap untuk menjadi partai pemenang khususnya di kota santri.
“Jombang siap memenangkan Demokrat. Apalagi pak Guntunr nanti mencalonkan lagi. Siap mencoblos,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. Syarif Hidayatullah pada acara bertema Seminar MPR RI, ‘Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika’ bersama Guntur Sasono dari Partai Demokrat di Home Stay Jombang, Kamis (14/9/2017) sore.
Sebagai langkah untuk menjadi partai pemenang, DPC Demokrat Jombang juga telah membentuk dan mengaktifkan sejumlah organisasi sayap partai, diantaranya Muda mudi Demokrat, AMDI, Nanggala Demokrat serta lainnya.
Terkait dengan perhelatan Pilkada Jombang yang akan digelar 2018 mendatang, Gus Sentot mengungkapkan, telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol lainnya diantaranya Partai Nasdem, Gerindra dan Hanura serta PPP.
“Ada tiga orang yang telah mendaftar ke panitia Desk Pilkada, Hj. Mundjidah Wahab, H. Kodir dan Sumrambah. Pada pilkada, menghindari calon tunggal. Kalau bisa ada satu, dua, tiga hingga empat calon. Harapannya pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik,” kata Gus Sentot dalam sambutannya dihadapan peserta seminar.
Hadir pada acara ini, pengurus DPC, PAC, Ranting dan Ormas Sayap Partai Demokrat serta sejumlah kader simpatisan partai. Hingga berita ini ditulis, acara masih digelar tertutup dengan pemapara Anggota DPR RI Guntur Sasono. (fin/jur).

Komentar