oleh

Honda Jazz Terbalik di Sawah Balerejo

Madiun, Jurnaljatim.com
Sebuah mobil honda Jazz terbalik di area persawahan, tepatnya desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Beruntung, sopir dan penumpang didalam mobil itu selamat nyawanya.
Awalnya, Jazz dengan plat nomor L 1008 KE ditumpangi lima orang penumpang dari arah Surabaya menuju Madiun hendak liburan Idul Adha ke Ponorogo. Sebelumnya mereka berhenti dulu di hutan Saradan karens ada ulat bulu di badan sopir Jazz.
Namun di lokasi kejadian, ulat bulu itu menggeluti sopi hingga membuat panik dan membanting stirnya hingga masuk ke sawah.
“Dia membanting setir ke kiri karena terkejut ada ulat bulu di badannya dan mereka sebelumnya berhenti di hutan Saradan jadi mungkin ulatnya dari sana. Tujuan mobil ini ke Sumoroto, Ponorogo dan hendak berlibur,” jelas Kanitlantas Balerejo, Ipda Bambang Edi Subroto.
Empat penumpang selamat dan satu penumpang yang berusia lanjut mengalami patah tangan dan dibawa ke RSUD Panti Waluyo Caruban. Bangkai mobil dievakuasi dengan di katrol oleh petugas dan diamankan di Polsek Balerejo. (rea/jjc)

Komentar