oleh

Kakek Sarbini Tewas Terbakar di Kebun Jati

Magetan, Jurnaljatim.com
Nasib nahas dialami Sarbini, warga dukuh Gandon, RT.01/ RW 01, Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Ia ditemukan anaknya tewas penuh dengan luka bakar di kebun jati miliknya.
Sebelumnya, kakek berusia 79 tahun itu berpamitan kepada putranya Julianto (49) untuk membersihkan kebun jati dan hendak membakar daun kering di kebun itu. Karena lama tak kunjung pulang, Julianto kemudian mencari bapaknya. Setelah dicari, korban tak ada. Julianto hanya menemukan sabit dan air minum korban, dan mendapati kebunnya sudah dalam keadaan habis terbakar.
“Lalu Julianto pulang ke rumah. Setelah dilihat ternyata korban belum pulang juga. Akhirnya berasa Istrinya, Julianto kembali mencari bapaknya di kebun,” kata Kapolsek Ngariboyo, AKP Iin Pelangi Minggu (23/9/2017).
Saat kembali itulah, korban ditemukan telah meninggal dunia dengan luka bakar sekitar 85 persen di lokasi kejadian. Peristiwa itu kemudian di laporkan kepada polisi.
“Dari hasil olah TKP dan visum luar, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Yakni, korban meninggal murni karena terbakar,” ujarnya. (Zai)

Komentar