oleh

Karyawati Koperasi Gantung Diri di Kantor

Kediri, Jurnaljatim.com

Galuh Ayu Pamungkas (32), karyawati Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Mulia Kediri ditemukan tewas dalam keadaan menggantung didalam kantornya, Jalan Soekarno Hatta, Dusun Tepus, Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Hasil identifikasi Polres Kediri, korban meninggal karena bunuh diri.

Seorang petugas kebersihan koperasi kali pertama yang mengetahui kejadian itu. Ketika itu, petugas tersebut hendak membuka kantor pagi hari, tetapi pintu dalam keadaan terkunci. Pihak managemen koperasi kemudian memanggilkan tukang kunci untuk membuka pintu.
Alangkah terkejutnya, didalam kantor ditemukan korban Galung tewas tergantung tali tampar, di sekitar tangga menuju lantai dua. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke polisi. Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menyimpulkan bahwa korban asal Desa Sambiresik, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jatim itu murni bunuh diri. Sebab tidak ditemukan tanda-tanda penyebab kematian yang lain. Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk divisum.
AKP Slamet, Kapolsek Gampengrejo, mengatakan dari informasi sejumlah saksi bahwa pada Minggu malam sektar pukul 20.30 wib, pelaku sempat menghubungi suaminya, dan berpamitan akan pergi mengurus jual beli tanah. “Untuk mengetahui motif bunuh dirinya, sejumlah saksi masih kita minta keterangannya,” katanya. (pwt/jjc)

Komentar