Motor Nyemplung Jurang Mojosemi, Satu Tewas

Magetan, Jurnaljatim.com
Kecelakaan kembali terjadi tikungan Mojisemi jalur Magetan Jatin – Tawang Mangu Jateng tepatnya di Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, . Anwar Ghozali asal Jawa Barat dilokasi kejadian setelah kendaraanya terjun ke jurang berkedalaman 10 meter, Minggu (10/9/2017).
Informasi yang dihimpun, itu terjadi ketika motor Honda Tiger nopol D 4782 UM, yang dikemudikan Anwar Ghozali berboncengan dengan Mahendra, asal melaju dari Tawangmangu menuju Magetan. Saat melewati jalur tikungan Mojosemi, motor tiba tiba remnya blong.
“Motor yang melaju di jalan yang menurun tersebut, kehilangan kendali. Sempat menabrak tiang rambu lalu lintas dan besi pembatas jurang, hingga akhirnya motor dan dua pengendara terlempar masuk jurang, sedalam kurang lebih 10 meter,” ungkap Ipda Suyanto, Kepala Pos Polisi Sarangan, Ipda Suyanto.
Ia mengungkan, dalam laka lantas tunggal itu, satu pengendara yakni meregang nyawa di lokasi kejadian. Sementara teman yang dibonceng mengalami patah tulang di punggungnya.
“Harap untuk berhati hati di tikungan jalan yang menurun ini. Kemarin kendaraan mobil juga masuk jurang,” ucapnya. (sur/jur)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar