oleh

Ngantuk, Truk Muat Gula Merah Tabrak Rumah Warga

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Sebuah mobil box muatan gula merah menabrak pohon dan rumah warga. Peristiwa lakalantas itu terjadi di di jalan alternatif dari Madiun menuju Kediri, tepatnya di Desa Patihan Kecamatan Loeceret Nganjuk. Beruntung, nyawa sopir selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.
Bermula dari  mobil box bermuatan gula merah itu, melaju kencang dari arah barat menuju timur. Tiba tiba, mobil box nopol AA 1887 FD yang disopiri oleh Marsimin warga Jawa Tengah itu oleng kekiri dan menabrak pohon asam disisi kiri jalan. Hingga mobil berhenti dalam posisi terguling setelah menabrak bagian depan rumah milik Ibnu Jahid.
“Tiba tiba mobol oleng kekiri lalu menabrak pohon dan rumah. Ya seperti ini, bagian depan rumah pagar besi dan tembok porak poranda. Pas kejadian, tidak ada penghuninya,” kata Jamian warga setempat.
Kanit Laka lantas Polres Nganjuk, Iptu Roni Andrias membenarkan peristiwa itu. Petugas yang berada di lokasi mengevakuasi bangkai kendaraan. Diduga kuat, sopir mengantuk ketika mengemudikan kendaraan tersebut. (fin/jur)

Komentar