oleh

Pedagang Sapi : Dipukuli, Diinjak-injak lalu Uang Dirampas

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Ditampar, dipukuli lalu diinjak-injak hingga terjatuh, itulah peristiwa yang dialami Sunari (63) warga Desa Bangsri, Rt 03, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Tak hanya itu, uang puluhan juta rupiah juga dirampas oleh pelaku yang tak dikenalnya.
Kapolsek Bagor, AKP Supriyadi menjelaskan, nasib apes dialami pedagang hewan itu ketika ia hendak belanja (membeli) sapi di pasar hewan Kedondong, Nganjuk, Jatim, Jumat (15/9/2017) pagi sekitar pukul 07.00 Wib. Ketika tiba di persawahan depan pasar Hewan Kedondong, Sunari hendak menawar sapi milik pedagang.
Tiba tiba, ada seseorang yang mendekati dari sebelah kiri dan menjatuhkan uangnya. Melihat itu, korban lalu memberitahukan kepada orang yang uangnya jatuh, namun pelaku malah mengancam korban berkata untuk tidak bilang bilang dan uangnya untuk dibagi.
Setelah itu, korban diajak pelaku ke persawahan depan pasar hewan. Nah ditempat itu, pelaku menganiaya korban, yakni menampar, memukul dan menginjak injak hingga korban terjatuh. Puas menganiaya, uang korban sebesar Rp 26 juta dirampas dan dibawa kabur pelaku. Sementara uang Rp 360 ribu yang jatuh di pasar dibuang disamping korban.
“Korban telah melaporkan kepada polisi. Pelaku dalam pengejaran dan telah mengantongi ciri ciri pelaku,” ucapnya. (Njk1/jur)

Komentar