oleh

Serunya Turnamen Sepakbola anak TK di Blitar

Blitar, Jurnaljatim.com

Dalam rangka memperingati Hari Olaahraga Nasional (Haornas) yajg jatuh pada 9 September 2017, kemarin, ratusan siswa TK se Kota Blitar mengikuti turnamen sepakbola antar TK. Kegiatan itu dilaksanakan di Alun-Alun Kota Blitar, Jumat (22/9/2017).
Pada pertandingan itu, layaknya pemain sepak bola handal, mereka nasing-masing tim kesebelasan telah memakai kostum kesebelasan. Setelah masing-masing peserta di data, wasit membunyikan peluit tanda perlombaan di mulai.
Tim kesebelasan cilik itu kemudian berebut bola sambil menendangnya. Kontan, aksi siswa TK bermain bola ini membuat penonton bersorak sorai sambil agar lebih semangat. 
Terlihat juga pemain cilik mengalami cidera ringan di bagian alisnya, karena terjatuh sehabis menendang bola. Orang tua siswa kemudian mengobati pada bagian yang terluka.
Nurhidayah selaku ketua panitia mengatakan, tujuan dilaksanakannya turnamen itu selain menyongsong Haornas, juga mengenalkan sepak bola sejak dini pada diri anak TK.
“Ya, mengenalkan olahraga sepak bola sejak dini kepada anak anak. Dengan begitu mereka akan mencintai olahraga ini,” ucapnya. (Wto/jur)

Komentar