oleh

Tegur Cucu, Nenek Tewas Dikepruk Kayu

Ngawi, Jurnaljatim.com
Lantaran tidak terima ditegur neneknya, Lasimah (65), Dani Abu Tholib (22) asal Dusun Krajan Wetan RT01 RW03, Desa Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tega memukul kepala Lasimah dengan kayu hingga terkapar dan meregang nyawa, Senin (4/9/2017) sore. Pelaku kini diamankan oleh petugas Polsek Sine.
Informasi yang dihimpun jurnaljatim.com, awalnya, korban menegur Dani karena melempari genting rumahnya. Usai menegur, Lasimah langsung masuk rumah dan mengunci pintunya. Dani yang tidak terima dengan teguran itu, lantas mengejar nenek dan mendobrak pintu yang terkunci. Berhasil masuk, pelaku langsung menganiaya korban dan memukul kepalanya dengan kayu kursi hingga terbelah menjadi dua.
Pukulan yang keras mengenai kepala nenek itu langsung membuatnya terkapar hingga meninggal dunia. Warga yang mengetahui peristiwa itu berusaha menolong korban dan mengamankan pelaku ke Polsek Setempat.
“Korban dipukul dengan kayu kursi hingga meninggal dunia,” kata Hendrik salah satu saksi.
Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti satu buah kursi rusak yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa neneknya tersebut.
“Pelaku telah diamankan dan dibawa ke RSUD karena diduga mengalami gangguan jiwa,” kata seorang petugas kepolisian. (ngw/jjc)

Komentar