oleh

Tragis, Pedagang Jombang Tewas Dilindas Truk Gandeng

Jombang, Jurnaljatim.com
Peristiwa nahas dialami Maskur (34), warga Dusun Jajar, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ia tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya dilindas truk gandeng di jalan Soekarno – Hatta, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang, Jumat (15/9/2017) pagi.
Informasi yang dihimpun Jurnaljatim.com, korban ketika itu mengendarai sepeda motor nopol S 5144 ZS melaju dari arah barat (Jombang) ke timur Surabaya. Disaat bersamaan didepan korban melaju sepeda pancal yang dinaiki Nariono (61), warga Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang.
Korban lalu berniat untuk mendahului sepeda pancal yang dinaiki kakek tersebut. Nah, karena terlalu ke kiri ketika menyalip, setir dari sepeda motor menyerempet sepeda pancal, kemudian korban terjatuh ke aspal. Disaat bersamaan, melaju truk gandeng nopol B 955 BQA yang dikemudikan Kusnan (54), warga Dusun Mangunan, Desa Selosari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Karena jarak yang dekat, tubuh pria yang kesehariannya sebagai pedagang itu langsung dilindas truk tersebut.
“Korban langsung meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepalanya,” kata Nur warga yang sempat melihat peristiwa itu.
Kecelakaan maut itu menjadi perhatian warga dan sempat memacetkan jalan utama. 
Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Jombang yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat korban dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (jbg1/jur)

Komentar