oleh

BMD Ngopi Bareng Bacabup Sumrambah

Foto : Bacabup Jombang Sumrambah, (Baju Putih) bersama pengurus DPC Demokrat Jombang di acara Kopdar BMD Jombang.

Jombang, Jurnaljatim.com
DPC BMD (Barisan Massa Demokrat) Kabupaten Jombang menggelar Kopdar (Kopi Darat) bersama pengurus dan anggotanya di halaman kantor DPC Partai Demokrat, Jalan WR Supratman, Jombang, Sabtu (21/10/2017) malam.

Acara tersebut dikemas secara sederhana, yakni lesehan dengan suguhan secangkir kopi dan hiburan musik elekton. Yang menarik, selain hadir juga pengurus DPC Demokrat Jombang, ternyata juga dihadiri Bacabup Jombang Sumrambah.
“Tak kira cuma ngopi nyantai, kok ada calon wakil bupati juga ya,” ucap seorang pemuda dari Kecamatan Diwek pada jurnaljatim.com.
Dalam Kopdar itu, Sumrambah tidak berbicara apapun. Dia yang datang dengan memakai baju putih dan berkopyah hitam dan hadir bersama dua orang. Begitu tiba, politisi PDI Perjuangan ini langsung disambut pengurus DPC PD Jombang dan duduk lesehan untuk berbincang bincang.
Ketua DPC BMD Jombang, Supandri mengatakan, Kegiatan itu merupakan awal organisasi sayapnya untuk selalu dekat dengan masyarakat. “Dan alhamdulillah kehadiran kami bisa diterima di masyarakat,” kata Pandri.
Ia mengungkapkan, pada kegiatan itu hal diikuti dari anggota BMD dari berbagai kalangan, diantaranya kelompok mahasiswa, kelompok musik Jombang, juga dari kelompok sepeda tua Jombang. “Terima kasih semua atas kehadirannya,” tandsnya. (Jur)

Komentar