oleh

Innalillahi.. Kiper Persela Meninggal Usai Benturan

Huda ketika di rumah sakit. (Istimewa)
Lamongan, Jurnaljatim.com
Usai menjalani masa kritis, kiper Persela Lamongan, Choirul Huda meninggal dunia. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Huda tak sadarkan diri dilapangan, mengalami kritis dan meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr Soegiri, Lamongan, Minggu (15/10/2017) petang.
Sebelumnya , Huda terlibat benturan keras di akhir babak pertama tepatnya pada menit-44, Minggu (15/10/2017) sore, pertandingan Persela menjamu Semen Padang diwarnai insiden.
Insiden datang dari benturan keras yang melibatkan Choirul Huda kiper Persela dan Ramon Rodrigues bek Persela didepan gawang ketika mengamankan gawang dari ancaman salah satu pemain semen Padang.
Akibatnya, Choirul Huda yang dadanya terkena benturan kaki Ramon, tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Sempat meringis, tiba-tiba kiper berusia 38 tahun itu jatuh pingsan sehingga langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulan. Namun, Huda akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.15 WIB.
“Tadi pas dibawa ke rumah sakit masih bernafas. Tapi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 17.00 lewat. Analisis kami itu akibat benturan di kepala dan leher bagian belakang,” ucap dokter Zaki Mubarok, dokter dari RSUD dr Soegiri yang ikut membawa Huda dari stadion ke rumah sakit. (man/gol/jur)

Komentar