oleh

Mr X Bunuh Diri di Rel Kereta Flay Over

Madiun, Jurnaljatim.com
Tubuhnya hancur berserakan dan belum bisa dikenali, itulah mayat Mr X yang diduga nekat bunuh diri di jalur rel Kereta Api kilometer 167 + 9 tepatnya di bawah fly over Kota Madiun, Sabtu (14/10/2017) pagi. Peristiwa itu, masih dalam penyelidikan polisi, diantaranya nengungkap identitas korban.

“Dlokasi kejadian, ditemukan sejumlah barang bukti, diantaranya serpihan celana warna hitam, sepasang sandal jepit, satu bungkus rokok dan korek api, satu gelas air mineral dan uang tunai sebesar Rp 100 ribu,” kata Kanit Reskrim Polsek Manguharjo, AKP Anis Heni Winarsih.
Berdasar keterangan sejumlah saksi, AKP Anis mengatakan, korban mondar mandir di lokasi kejadian. Nah, pada saat kereta api dekat melaju dari arah timur, orang tersebut langsung jongkok di rel kereta api. Dengan cepat, kendaraan angkutan massal itu langsung menabrak orang misterius itu.
Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.
Tak lama, petugas langsung meluncur menuju lokasi kejadian. Berdasarkan olah TKP, petugas tidak menemukan identitas korban. Kondisi korban hancur hampir tidak dikenali.
“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diduga korban sengaja bunuh diri. Masih kita selidiki, termasuk mengungkal identitas korban,” katanya. (har/jur)

Komentar