oleh

Pemuda Mojowarno Kendat di Kamar

Jombang, Jurnaljatim.com
Seorang pemuda bernama Supriyanto (27) asal Dusun Jetak, Desa Sidokerto, Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Sabtu (14/10/2017). Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu diduga karena sakit yang dideritanya.
Kejadian itu diketahui oleh orang tua korban. Karena, korban tak kunjung keluar kamar hingga siang hari, orangtuanya pun curiga. Dibuka pintu kamar anaknya itu dan melihat korban sudah tergeletak dilantai yang disampingnya terdapat patahan kayu yang tersambung tali dan leher korban.
Sontak orang tua korban histeris dan meminta pertolongan warga, hingga selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke polisi. Dari keterangan saksi dan olah TKP, korban sejak seminggu yang lalu mengeluh sakit pada pinggang. Sakit itu akibat jatuh, sejak saat itu korban sering mengurung diri.
“Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Melihat dari ciri cirinya, murni karena bunuh diri,” ucap AKP Wilono, Kapolsek Mojowarno. (fn/jur)

Komentar