oleh

Pick up Masuk Jurang Usai Tabrak Motor, Pengendara Sekarat

Sumenep, Jurnaljatim.com
Mobil pick up pengangkut sapi, masuk ke dalam jurang setelah menabrak pengendara sepeda motor nopol nopol M 4998 VO yang dikemudikan Ridwan. Kecelakaan itu terjadi di Desa Gelugur, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Akibat kecelakaan itu, Ridwan kritis mengalami patah tulang, dan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas terdekat.
Kecelakaan itu  berawal mobil pick up nopol M 8171 F, mengangkut sapi dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba tiba Ridwan menyeberang jalan, dan langsung tertabrak. Sehingga korban terpental dan sepeda motor korban terseret sejauh 5 meter hingga masuk ke dalam jurang bagian kanan jalan. Usai kecelakaan itu, pengemudi pick up kabur.
“Diduga sopir mobil tidak mampu mengendali laju mobil lalu menabrak motor yang menyeberang. Di lokasi kejadian, pengemudi mobil pick up tidak ada di tempat” kata Manan saksi.
Akibat kejadian ini, kondisi mobil pick up bagian depan riksek. Sementara motor yang dikendarai korban hancur akibat terseret dan terjepit dibawah badan mobil pick up. Untuk Ridwan kritis menjalani perawatan. (*/jur)

Komentar