oleh

Polres Jombang Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek

Penyematan jabatan baru di Mapolres Jombang (foto : istimewa)

Jombang, Jurnaljatim.com
Tongkat estafet Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jombang berganti. Kasat Reskrim AKP Norman Wahyu Hidayat akan menjabat sebagai Waka Satreskrim Polresta Sidoarjo dan digantikan AKP Gatot Setyo Budi.

Upacara sertijab (Sertijab) yang digelar di Mapolres setempat, Senin (23/10/2017) dipimpin oleh Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto yang ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama untuk dikenakan pada pejabat baru. Hadir dalam upacara sertijab itu, para pejabat utama dilingkup polres setempat.
“Pergantian jabatan itu hal biasa di instansi Polri untuk penyegaran dan motivasi,”kata AKBP Agung Marlianto.
Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan meminta untul melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Ia mengungkapkan, apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan oleh pejabat yang baru.
“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Jombang. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,”ujar Kapolres.
Selain pergantian Kasat Reskrim, juga dilakukan upacara Sertijab Kapolsek Jombang, Kapolsek Wonosalam dan Kapolsek Ngusikan. Untuk Kapolsek Jombang yang sebelumnya dijabat AKP Mujiono, diganti oleh AKP Soeparno.
Selanjutnya, untuk Kapolsek Wonosalam yang sebelumnya dijabat AKP Soeparno diganti oleh AKP Sugeng. Dan  Kapolsek Ngusikan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sugeng diganti AKP Sumiran. (jur)

Komentar