oleh

Polres Nganjuk Rilis Tangkapan Operasi Sikat Semeru 2017

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono (Tengah) merilis hasil tangkapan operasi sikat semeru 2017 di Mapolres. 
Nganjuk, Jurnaljatim.com
Polres Nganjuk berhasil mengungkap sejumlah tindak kejahatan dengan tujuh pelaku selama operasi sikat semeru 2017. Para tersangka kini telah mendekam didalam sel tahanan.
Kapolres Nganjuk, AKBP Joko Sadono mengatakan, kasus yang berhasil diungkap jajarannya meliputi tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terdapat di Desa Sanan Kecamatan Pace, Kasus pencurian cengkeh di gudang milik Ashyari di Dusun Getas Kecamatan Tanjung anom, dan Pencurian di Desa Klodan Ngetos Serta pencurian pita cukai.
“Ada tujuh tersangka kita tangkap dari empat laporan tindak kejahatan selama operasi sikat semeru 2017,” ujar Kapolres dalam rilisnya di halaman Mapolres setempat didampingi Kasat Reskrim AKP Yogi, Selasa (17/10/2017).
Pada kasus pencurian pita cukai, petugas mengamankan tiga pelaku, yakni Junaidi (49) warga Dusun Kebonagung Desa Sumberkepuh, Saidi (51) dan Sakur (45) warga Desa Getas, Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.
Barang bukti keseluruhan yakni, 1 Unit mobil Xenia Nopol AG 1239 VL, Handphone, uang tunai Rp 512 juta, tiga buah sepeda motor dan pita cukai 114 ribu lembar.
“Pencurian pita cukai ini digunakan untuk rokok dan dijual kembali oleh pelaku,” tandas Kapolres. (mar/jur)

Komentar