oleh

Suami Penyanyi Gerebek Istri Selingkuh dengan Oknum Polisi

Probolinggo, Jurnaljatim.com
Warga Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Mangunharjo, Kota Probolinggo, digegerkan dengan terjadinya penggerebekan di sebuah rumah kontrakan. Dia adalah Nanang, suami dari Ratna, warga Jalan Hasyim Ashari, Kota Probolinggo, bersama warga menggrebek istrinya saat tengah tidur bersama laki – laki lain di sebuah rumah kontrakan kecil di Kota Probolinggo.
Mengutip pojokpitu, ternyata selingkuhan dari perempuan tersebut adalah oknum polisi bernama Ari, yang bertugas di Polres Probolinggo Kota. Keduanya sama – sama sudah memiliki pasangan.
Warga yang geram nyaris main hakim sendiri. Pasalnya, keduanya terlihat santai meski digrebek suami dan warga. Beruntung, Unit Provos Polres setempat cepat segera ke TKP untuk menenangkan warga.
Si perempuan memakai jaket merah, sedangkan yang laki – laki mengenakan kaos berwarna biru menuju mobil yang telah disediakan polisi. Selanjutnya, kedua sejoli di mabuk cinta terlarang itu, dievakuasi ke Mapolres setempat.
Menurut Nanang, dia awalnya mendapat laporan dari temannya, bahwa istri yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut bermain serong dengan oknum polisi. Hingga akhirnya Nanang pun membuntuti keduanya dan setelah itu dilakukan penggerebekan bersama warga. (Jur).

Komentar