oleh

Tragis, Tut Wuri Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Korban ketika berada di rumah sakit.
Ngawi, Jurnaljatim.com
Astri Elyna (31) pengendara sepeda motor asal Dusun Siwalan, Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Ngawi menjadi korban tabrak lari oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya. Laka yang membuat nyawanya melayang itu terjadi di Jalur Ngawi menuju Solo Jawa Tengah tepatnya di Jembatan Ngale Kecamatan Paron, Ngawi, Jumat (20/10/2017).
Laka maut itu terjadi ketika Asri yang dibonceng Tut Wuri warga Desa Watualang Kota Ngawi mengendarai sepeda motor nopol AE 4883 LI menuju Solo Jawa Tengah, untuk melamar pekerjaan. Sampai dilokasi kejadian, Tut Wuri hendak menyalip truk gandeng didepannya. Namun karena melihat ada mobil dari arah barat dan terdapat garis marka, ia urung menyalip dan mengerem pelan pelan.
Apesnya dari arah belakang melaju mobil yang tancap gas untuk menyalip. Saat pengendara sepeda motor mengurangi kecepatan, pengemudi mobil  justru panik, sehingga menabraknya bagian belakang sepeda motor. Benturan itu, membuat Astri yang dibonceng terlempar ke kanan. Sopir panik dan berusaha kabur dan langsung menabrak korban hingga tewas.
Kasat Lantas Polres Ngawi membenarkannya. Petugas langsung menuju lokasi kejadian. Kedua korban kemudian dilarikan rumah sakit dr. Soeroto Ngawi. (*/jur)

Komentar