oleh

Ban Meletus, Pikap Tabrak Pengendara Motor di Jombang

Korban terkapar di tepi jalan.
Jombang, Jurnaljatim.com
Sebuah nobil truk pikap bermuatan sayur menabrak pengendara sepeda motor di jalur nasional Jombang -Malang, tepatnya di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Akibatnya, pengendara motor sekarat dan masuk rumah sakit.
Lakalantas itu berawal, mobil pikap Nopol S 8219 JF yang di sopiri Galeh Pramono warga Desa Tenggiring, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan melaju dengan kecepatan kencang dari arah selatan ke utara.
“Tiba-tiba ada suara ban bagian kanan yang meletus dan mobil hilang kendali,” ujar Farid warga sekitar, Jumat (24/11/2017).
Ketika itu, melaju dari arah berlawanan sepeda motor Nopol S 4807 ZX yang dikendarai oleh Oki Ajianto, warga Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang. Seketika itu, korban bersama kendaranya tertabrak mobil tersebut.
Tabrakan tak seimbang itu, membuat Oki langsung terkapar di tepi jalan raya dan mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki. Selain itu, sepeda motor korban juga ringsek.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman membenarkan kejadian itu. Petugas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.
“Sopir pickup dan kedua kendaraan telah diamankan. Untuk korban dibawa ke rumah sakit,” ujarnya. (PP/Jur)

Komentar