oleh

Digugat Cerai Istri, Warga Kabuh “Kendat”

Jombang, Jurnaljatim.com
Suasana hening Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur berubah menjadi gempar. Itu setelah ditemukan seorang pria tewas dalam keadaan menggantung didalam rumahnya, Jumat (24/11/2017) petang sekitar pukul 17.30 WIB.
Informasi yang diterima jurnaljatim.com, korban diketahui bernama Yono (39) warga Dusun/Desa Kauman, Kecamatan Kabuh. Ketika ditemukan, leher korban terikat tali tampar dan dikaitkan di blandar kamar rumahnya.
“Pas maghrib lampunnya tidak menyala. Keluarganya teriak-teriak tidak ada suara. Terus di intip, sudah dalam keadaan menggantung,” kata Sugeng warga Kauman.
Sejumlah tetangga korban kemudian berdatangan ke lokasi untuk melihat peristiwa itu. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kabuh. Diduga kuat, Yono nekat mengakhiri hidupnya dengan kendat itu karena permasalahan keluarganya.
“Kemarin (korban) dapat surat dari Pengadilan Agama digugat cerai sama istrinya,” terang Sugeng.
Hingga berita ini ditulis pukul 19.00 WIB, polisi masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga memvisum luar jasad korban untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (jur)

Komentar