oleh

Dua Warung Karaoke Remang-Remang Terbakar

Kondisi warung usai terbakar. (Ist)
Kediri, Jurnaljatim.com
Kebakaran meludeskan dua warung warung remang-remang di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya Kota Kediri. Satu warung jadi arang, sedangkan satunya tinggal separuh.
Kebakaran itu terjadi pada Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 04.30 WIB. ketika itu, warung yang biasanya dipakai karaoke ditinggal pemiliknya pulang ke rumah. Belum tahu penyebab pasti kebakaran tersebut.
“Ada orang melintas dan berteriak kebakaran. Saya langsung keluar dan melihat api di warung itu. Langsung berlari dan menyingkirkan barang barang, takut merember,” kata Haris pemilik warung sebelah timur kepada wartawan.
Ia mengungkapkan, dua warung yang terbakar itu milik Huda dan Eko. Dalam sekejap, bangunan permanen itu ludes dilalap si jago merah.
“Barang didalam warung Pak Huda habis terbakar, diantaranya Shound system dan peralatan lainnya. Sedangkan warung pak Eko sebelahnya hanya sebagian,” ucapnya.
Petugas PMK (Pemadam Kebakaran) didatangkan untuk menjinakkan kobaran api. Akibat kebakaran ini, pemilik ditafsir mengalami kerugian jutaan rupiah.
Untuk diketahui, petugas Satpol PP maupun TNI dan Polri kerap melakukan razia terhadap warung remang-remang ini karena diduga kuat menjual minuman keras.
Di warung yang berada di deretan warung semi permanen di kawasan GOR menyediakan fasilitas karaoke mulai siang hingga malam hari. (Bjc/jur)

Komentar