oleh

Minibus Rombongan Pengantin Terguling, Satu Orang Tewas

Minibus yang terbalik. (PP)
Bojonegoro, Jurnaljatim.com
Minibus yang mengangkut penumpang rombongan hajatan pernikahan terguling di Jalan Raya Babat Lamongan menuju Blora Jawa Tengah, tepatnya di Desa Ngulanan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur. Satu orang tewas peristiwa tersebut.
Awalnya, mobil minibus Elf nopol K 1163 HN yang dikemudikan Purnomo, warga Desa Menden Kecamatan Cepu Blora melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi.
Mobil berpenumpang sekitar 18 orang dari Desa Kalisumber, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro itu rencananya akan menghadiri hajatan pernikahan di Kecamatan Babat Lamongan.
Ketika dilokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan sarat penumpang itu oleng dan terguling di tengah jalan raya. “Diduga karena sopir mengantuk,” terang salah satu saksi.
Akibat kejadian itu, satu penumpang bernama Rianto warga Kalisumber meninggal karena terjepit bodi kendaraan. Sementara belasan lainnya luka-luka.
“Satu orang meninggal dan belasan luka luka telah dievakuasi ke rumah sakit,” kata Sulton saksi lainnya.
Petugas yang berada di lokasi langsung menggelar olah TKP. Sejumlah saksi termasuk sopir elf dimintai keterangan untuk mengungkap penyebab laka maut itu. (Jur)

Komentar