oleh

Motor Ringsek Ditabrak Bus, Pengendara Masuk Rumah Sakit

Motor Korban Ringsek usai ditabrak bus.
Ngawi, Jurnaljatim.com
Tabrakan antara sepeda motor dengan bus Gunung Harta terjadi di jalan Raya Ngawi -Magetan, tepatnya di Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Senin (13/11). Akibat laka lantas itu, motor ringsek dan pengendara masuk rumah sakit.
Kecelakaan berawal, Supriyanto, pengendara motor asal Kecamatan Gerih, Ngawi ketika itu mengendarai motor nopol AE 4778 BJ melaju dari arah Utara Ngawi menuju Ke selatan Maospati. Sampai di lokasi kejadian, Supriyanto langsung tancap gas karena hendak mendahului pengendara kendaraan lain yang ada di depannya.
Diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas, dari arah berlawanan melaju bus Gunung Harta Nopol AE 7532 US Jurusan Ponorogo -Jogjakarta yang dikemudikan Budi warga Solo, Jawa Tengah. Tabrakan tak seimbang itupun akhirnya terjadi.
“Ya pas hendak menyalip kurang awas, dan tertabrak oleh bus. Sempat mengerem dan banting setir tapi tertabrak,” ucap Budi Sopir Bus asal Solo ini.
Akibat dari kecelakaan ini, korban mengalami luka berat, patah tulang kaki dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi. Sementara sepeda motor korban rusak parah, hingga tak berbentuk.
Petugas laka lantas Polres Ngawi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas meminta keterangan sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan ke pos polisi setempat. (Jur)

Komentar