oleh

Remaja Klub Motor Tewas Ditabrak Trailer

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Seorang anggota klub motor yang sedang touring tewas ditabrak truk trailer. Korban tewas yakni Putut Agus Setiawan (15) warga Desa Blonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, sedangkan teman yang diboncengnya Fredi Antoni (16) nyawanya selamat.
Kecelakaan yang menewaskan pelajar itu terjadi di jalur Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Awar – Awar, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk. Korban tewas ditempat dengan luka parah dibagian kepala yang terlindas ban truk.
Ketika itu, kedua korban yang berboncengan dengan mengendarai motor Honda tahun 76 modifikasi, nopol W 5940 GG, melaju dari arah barat menuju timur. Korban bersama teman lainnya melakukan touring club motor dari Madiun menuju Nganjuk. Kemudian berhenti di depan sebuah minimarket di Desa Awar Awar Kecamatan Wilangan.
Tak lama berhenti untuk istirahat, kemudian korban melanjutkan perjalanan. Namun karena tidak hati-hati dan tidak menengok kebelakang ketika naik keatas aspal jalan raya. Setir motor korban bersenggolan dengan badan truk trailer nopol L 9890 VC, yang dikemudikan Andra Galih Yanuar (25) warga Pakal nagan Rt.1/6, Pakal, Kota Surabaya.
“Korban kemudian terjatuh ke arah kanan dan terlindas truk. Korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala,” kata Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Ipda Roni Andreas, Minggu (12/11/2017).
Peristiwa itu juga terekam oleh CCTV minimarket setempat. Usai kecelakaan, sopir sempat kabur dan kemudian berhasil diamankan di wilayah Guyangan, Bagor Nganjuk. Ia mengatakan, penyebab kecelakaan itu karena pengendara motor kurang hati hati saat mau naik aspal jalan raya.
“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan. Untuk korban, saat itu langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara teman yang dibonceng selamat,” tandasnya. (Dia/jur)

Komentar