oleh

Rumah Mantan Kepala Bappeda Magetan Dimasuki Maling

Magetan, Jurnaljatim.com
Rumah Sumardjoko, mantan Kepala Bappeda Magetan yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur disatroni maling. Beruntung, harta bendanya selamat setelah sempat ketahuan orang yang ada didalam rumah tersebut.
Peristiwa itu diketahui anak Sumardjoko yang bernama Ines. Ketika itu ia keluar dari kamar mandi, tiba-tiba dikejutkan ada seorang laki-laki masuk rumahnya. Spontan kaget, ia langsung berteriak maling sambil lari masuk kamar.
Teriakan Ines mengundang warga berdatangan menuju rumah mewah tersebut. Karena diduga pelaku masih ada didalam rumah, wargapun menghubungi petugas polisi setempat.
Setiba dilokasi petugas dan warga langsung mengepung rumah korban. Namun setelah diadakan pengecekan disetiap sudut rumah tidak diketemukan barang hilang atau maling.
Kanit Buser, Reskim Polres Magetan Ipda Henrico Suharsono menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Diperkirakan pelaku lewat pintu belakang karena pintu belakang rusak.
”Pelaku masuk melalui tembok samping naik genting lalu turun dan kedalam rumah lewat pintu belakang,”ujarnya pada wartawan, Selasa (7/11/2017).
Ia mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, petugas belum mengetahui secara pasti barang yang hilang.”Ini masih kami selidiki,”katanya. (ski/jur)

Komentar