oleh

1 Januari 2018, Puluhan Polisi dan ASN di Polresta Kediri Naik Pangkat

Kediri, Jurnaljatim.com
Sebanyak 21 anggota Polres Kota Kediri mulai awal tahun atau tepatnya terhitung mulai tanggal 1 Januari 2018 naik pangkat. Selain itu, para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bekerja di lembaga kepolisian itu juga naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat telah digelar di halaman Mapolresta Kediri dan penyerahan oleh Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, Sabtu (30/12/2017).
Menurut Kabag Sumda Polresta Kediri, Kompol Sumilih data yang memperoleh kenaikan pangkat yakni kenaikan pangkat pengabdian ke Ipda diberikan kepada 8 personil. Sedangkan untuk kenaikann pangkat reguler ke Aipda 9 pers, ke Brigadir 3 personil dan ke Briptu sebanyak 1 personil.
“Selain anggota kepolisian, PNS di lingkungan Polresta Kediri juga mendapat kenaikan pangkat. Adapun PNS yang mendapat kenaikan pangkat yakni ke Penata 1 sebanyak  5 pers, ke Penata 4 personil, Pengda 4 personil dan Pengatur 9 personil,” kata Kompol Sumilih.
Sementara itu dalam sambutannya Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, menyampaikan bagi anggota Polresta Kediri dan juga PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat diharapkan menjadi pemicu dalam kinerjanya.
“Harapannya, kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres. (res/zai)

Komentar