oleh

Bupati Nyono Resmikan Paviliun Melati di Hari Kesehatan

Jalan sehat HKN 2017 di RSUD Jombang.
Jombang, Jurnaljatim.com
Nyono Suharli Wihandoko, Bupati Jombang meresmikan ruang Paviliun Melati, RSUD Jombang yang selesai di bangun dan digunakan untuk merawat pasien. Peresmian itu bertepatan dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2017.
Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Nyono dan pemotongan pita. Usai memotong tali pita, Bupati dan rombongan melakukan peninjauan ruangan berlantai empat tersebut, Sabtu (9/12/2017) kemarin.
Pada peringatan HKN, RSUD setempat juga menggelar jalan sehat bersama. Kegiatan itu diikuti oleh ribuan karyawan/karyawati beserta keluarga besarnya. Praktis, kegiatan yang dipusatkan di halaman RSUD Jombang itu tampak semarak dan meriah.
“Dengan jalan sehat ini semoga semua karyawan/karyawati RSUD Jombang menjadi sehat. Sehingga pelayanan kepada para pasien dapat semakin ditingkatkan,”ujar Bupati Nyono.
Direktur RSUD Jombang, dr. Pudji Umbaran mengungkapkan, kegiatan itu merupakan rangkaian dalam peringatan HKN 2017. Kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap tahun.
“Terima kasih atas dukungan kepada semua pihak atas kesuksesan kegiatan ini,” ujarnya. (Jur)

Komentar