oleh

Depresi Keluarga, Empat Kali Ibu Muda Asal Ceweng Gagal Bunuh Diri

Jombang, Jurnaljatim.com
Buka kali ini saja ibu muda itu melakukan percobaan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Keempat kalinya, perempuan bernama Nurhayati (28) asal Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa timur mencoba bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api. Beruntung nyawanya masih bisa terselamatkan.
Kapolsek Kota Jombang, AKP Suparno mengungkapkan, setelah diamankan gagal bunuh diri di rel kereta, ternyata ibu muda itu pernah mencoba bunuh diri dengan minum detergen, menyayat lengannya hingga menabrakkan diri ke kereta api.
“Dugaannya, motif percobaan bunuh diri itu karena permasalaahan keluarga,” terang Kapolsek kepada wartawan, Kamis (28/12/2017).
Suparno mengatakan, percobaan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api ketika sedang melintas Kereta Api Turangga jurusan Bandung Surabaya. Tiba-tiba, wanita asal Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur itu ia berhenti ditengah rel kereta.
“Ketika KA masuk dari barat, petugas melihat orang berhenti di rel jalur dua, dan sejumlah penumpang meneriaki orang tersebut, namun tidak dihiraukan selanjutnya petugas pam langsung mengamankan orang tersebut,” kata Sutrisno kepala Stasiun KA Jombang kepada wartawan.
Pelaku yang tidak membawa identitas saat itu, kemudian diserahkan ke Polsek setempat. Untuk mendapatkan perawatan, wanita muda itu dibawa ke RSUD Jombang.
“Korban selanjutnya kita bawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis, dan salah satu petugas dari Polsek juga sudah kita tugaskan untuk mencari tahu keberadaan keluarga korban,” ungkap Suparno.
Sementara petugas dari Polsek juga mencari tahu keberadaan keluarga korban. Suparno mengungkapkan, setelah dilakukan pencarian terhadap keluarga korban, petugas berhasil menemukan Sudarmawan (35) yang diketahui adalah suami korban.” selanjutnya petugas mengarahkan suami korban untuk ke RSUD menemui istrinya yang sedang mendapat perawatan medis,” tandasnya. (jur)

Komentar