oleh

Nganjuk-Jombang malam ini padat merayap

Pintu masuk tol Bandar Kedungmulyo.
Nganjuk, Jurnaljatim.com
Meski tidak terjadi kemacetan, kendaraan roda empat, harus berjalan dengan kecepatan rendah dari arah Madiun menuju Surabaya. Itu terpantau pada, Sabtu (2/12/2017) malam sekitar pukul 21.30 WIB di jalan raya nasional Nganjuk menuju Jombang hingga tembus ke Surabaya.
Kepadatan tampak di timur pertigaan mengkreng (bra’an) hingga pertigaan pintu masuk menuju tol Perak, Jombang. Kecepatan kendaraan 20 hingga 40 kilometer per jam.
Di sepanjang jalan, selain bergelombang, juga ada penyempitan di sebuah jembatan. Setiap melintas harus mengurangi kecepatan.
“Tidak macet, hanya memang arus laluintas meningkat dari arah barat. Karena libur panjang dan ini malam minggu,” kata seorang petugas lantas.
Kendaraan yang melintas didominasi oleh mobil pribadi dan berplat L. “Tadi dari Madiun, berjalan pelan pelan mas,” kata Ahmadi yang hendak menuju Mojokerto kepada media ini.
Untuk lalulintas dari arah timur, yakni Surabaya menuju Madiun, berjalan lancar. Sesekali antrean panjang karena traffic light di perempatan Kertosono, Nganjuk dan lintasan kereta api. (Jur)

Komentar