oleh

Pamit Cari Ikan, Tiga Bocah Bersaudara Ditemukan Meninggal di Sungai

mayat korban usai dievakuasi dari sungai.

Ponorogo, Jurnaljatim.com
Tiga bocah warga Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sungai Desa setempat. Diduga, mereka tewas tenggelam ketika bermain di sungai tersebut.

Ketiga korban yakni Nyono (14 ), Tarjan(9 ) dan Lulus (7 ) warga Dukuh Pucung, Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo. Ketiganya merupakan saudara kandung.
Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Senin (25/12/2017). 
Sebelumnya, sekitar pukul 10.00 WIB, ketiga anak itu berpamitan untuk mencari ikan. Namun, hingga sore hari tak kunjung pulang.
Sekitar pukul 15.00 WIB, Nyonem (50) seorang warga yang melintas mengetahui ada baju korban ditepi sungai. Karena curiga tidak ada orangnya, kemudian disampaikan kepada orangtuanya Tarjan dan keluarganya.
“Setelah dilakukan pencarian didasar sungai, ketiga korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal,” terang Sudarmanto, Selasa (26/12/2017).
Polisi yang menerima laporan lansung menuju lokasi untuk menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Tim medis yang ada di lokasi memeriksa/mengidentifikasi jasad korban.
“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. meninggal karena tenggelam,” katanya. (jur)

Komentar