oleh

Sambut Natal 2017, Forpimda Kediri Kunjungi Gereja-gereja

Perayaan Natal 2017 (polres)
Kediri, Jurnal jatim
Dalam rangka menyambut Natal 2017, Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kota Kediri bersama rombongan menghadiri perayaaan Natal ke beberapa gereja di Kota Kediri. Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, (24/12)  mulai pukul 19.00  – 21.30 WIB.
Rombongan Forpimda Kota Kediri yang menghadiri perayaan Natal yakni  Wakil Walikota Kediri, Lilik Muhibah, Kapolresta  Kediri AKBP Anthon Hariyadi, Komandan Kodim 0809 Kediri, Letkol Kolonel Slamet Suprijanto, Ketua DPRD Kota Kediri  Kholifi Yunon, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Kepala Pengadilan Negeri Kota Kedir dan Sekkota Kediri Budwi Sunu, serta FKUB, PAUB-PK Kota Kediri.
“Pukul  19.00 WIB , Forpimda dan rombongan berangkat dari Pemkot Kediri Jl. Basuki Rahmad Kota Kediri langusng menuju GKJW Jl. Diponegoro Kota Kediri. Pukul 19.20 WIB  Forpimda dan Rombongan meninggalkan GKJW menuju Gereja Getsemani hingga pukul 19.40. Kemudian dilanjutkan ke Gereja Santo Yosep di Jl Hasanuddin dan terakhir melakukan kunjungan ke GKI Jalan Yos Sudarso,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.
Wakil Walikota Kediri disetiap kunjungan ke Gereja mewakili Pemkot Kediri dan Forpimda antara lain menyampaikan permintaan maaf kepada semua jemaah dikarenakan Pak Walikota Kediri tidak bisa bergabung dengan rombongan Forpimda Kota Kediri mengingat ada acara mendadak di Surabaya ( bersama Pak Gubernur Jatim).
“Saya pribadi, Forpimda Kota Kediri dan Rombongan mengucapkan selamat Natal Tahun 2017 semoga membawa kedamaian buat kita semua dan Kota Kediri. Berkat pengamanan baik dari TNI dan Polri yang bekerja keras baik menseterilkan gereja maupun saling melakukan kordinasi, itu semua demi kenyamanan dalam merayakan Natal Tahun 2017,” kata Hj Lilik Muhibah, Wakil Walikota Kediri.
Masih menurut Wakil Walikota kerukunan seperti inilah yang harus tetap di jaga sehingga apa bila ada kelompok – kelompok yang akan memecah belah bangsa bisa kita tanggulangi bersama dan berharap Kota Kediri damai selamanya. (res)

Komentar