oleh

Tiga Sepeda Motor Tabrakan, Satu Pengendara Meregang Nyawa

Korban tewas. (Ist)
Ponorogo, Jurnaljatim.com
Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di jalur Ponorogo-Pacitan, km 4-5 km tepatnya di pertigaan Jalan Sri Utomo termasuk Desa Madusari Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (4/12/2017). Laka itu mengakibatkan satu pengendara meregang nyawa di lokasi kejadian.
Laka beruntun itu bermula, Yamaha Xeon Nopol B 6291 PRJ yang dikemudikan Mardiyah warga Pucangombo RT10/ RW 08, Kecamatan Tegalombo, Pacitan datang dari bahu jalan sebelah barat hendak menyeberang ke timur jalan. Diduga tanpa menengok kanan kiri, Mardiyah langsung nyelonong.
Nah, saat itu dari arah selatan melaju sepeda motor Yamaha Mio 125 Nopol AE 6040 W yang dikemudikan Lubis Purwanto warga Dukuh Janten RT 08/ RW 02, Desa/ Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Karena Jarak yang cukup dekat, keduanya pun langsung bertabrakan.
Lubis Purwanto terjatuh dan terseret ke arah kanan, dalam waktu bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Mio 125 Nopol AE 3872 WF  dikemudikan Edi (34) warga Dusun Nglarangan, RT 01/ RW 01, Desa Nglarangan, Kecamatan Kauman, Ponorogo membonceng istrinya Dina Maryati (29) dan anaknya Maska Venisa (5) dan menabrak Lubis.
Akibat benturan yang keras, Lubis mengalami luka parah hingga meregang nyawa di lokasi kejadian.
“Korban meninggal dengan luka kepala belakang robek, pendarahan dari lubang telinga,” kata Ipda Badri, Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Ponorogo.
Sementara, Dina Maryati mengalami luka kepala samping bengkak dan anaknya Maska Venisa mengalami luka tangan babras.
Para korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh petugas. (WA/jur)

Komentar